We will always try to update and open chapters as soon as possible every day. Thank you very much, readers, for always following the website!

Kekuatan Harvey York untuk Bangkit

Bab 6136
  • Background
    Font family
    Font size
    Line hieght
    Full frame
    No line breaks
  • Next Chapter

Bab 6136 Amos Augustus terkekeh. Ia tidak berencana untuk menahan diri.

"Karena kau bukan dari sekte, izinkan aku bertanya padamu.

"Apakah ada perbedaan antara Tuhan dan semua orang lainnya?" Para pendeta menatap Amos dengan kagum. Pertanyaan sederhana itu cukup untuk menguji Harvey York terhadap keberadaan Tuhan.

Yang lebih penting, kebijaksanaan luar biasa Amos juga digambarkan dengan baik.

Harvey mengerutkan bibirnya sebelum tersenyum pada orang banyak.

Follow on NovᴇlEnglish.nᴇt

"Tentu saja ada.

"Karena hukum tidak bias terhadap orang lain, wajar saja jika ajaranmu mengajarkan hal yang sama.

"Tidak masalah jika ada orang yang mempelajari ajaran itu. Hidup adalah satu ajaran besar dengan sendirinya." Jawaban santai Harvey cukup untuk membuat mata Stefan Augustus berkedut.

Ajaran sekte memperlakukan semua orang sama. Tidak masalah apa status setiap orang.

Bahkan kejahatan besar diberi kesempatan untuk berubah, apalagi orang biasa.

Para pendeta membeku. Mereka tidak menyangka orang luar biasa akan mengatakan hal seperti itu.

Amos menarik napas dalam-dalam, berusaha menenangkan diri.

"Karena kau bilang semua orang sama...

"Lalu, mengapa semua orang terus-menerus membandingkan satu sama lain?" "Mereka lahir sama, dan mati sama. Apa yang bisa dibandingkan?" Amos membeku.

"Misalnya, kau adalah makhluk yang mengesankan yang bahkan tidak bisa dibandingkan dengan orang biasa! "Tujuan setiap orang sama, tetapi proses mereka untuk mencapainya selalu berbeda! "Tidak ada bunga yang tumbuh sama, tetapi kemegahannya selalu sama!" Harvey terkekeh.

"Ketika kau berubah menjadi toples abu setelah kau mati, apa bedanya kau dengan yang lain?" Wajah Amos langsung berubah gelap sebelum dia cepat-cepat menenangkan diri.

"Apakah kau berharap dirimu setara dengan orang lain ketika kau mati? "Lihat saja raja-raja zaman dulu! Bahkan setelah mereka mati, mereka masih diperlakukan berbeda!" Harvey mengangkat kepalanya untuk melihat patung yang tidak jauh darinya sebelum tersenyum tipis. “Jika kita mengikuti logikamu, lalu mengapa repot-repot mempromosikan ajaranmu?

Follow on Novᴇl-Onlinᴇ.cᴏm

"Kau sudah terlahir berbeda, dan kau bahkan mendapatkan tiket sekali jalan ke Surga setelah kau meninggal. "Lalu, apa gunanya ajaranmu sejak awal?" Amos menarik napas dalam-dalam.

"Jika kau tidak punya pertanyaan lagi, sekarang giliranku.

"Karena kau adalah tuan muda Sekte Smalt, izinkan aku bertanya sesuatu padamu.

"Apakah membebaskan semua makhluk hidup dari penderitaan m mereka hanyalah kebohongan?" Mata Amos berkedut. Harvey menunjuk Stefan.

"Jika tidak, lalu mengapa kau tidak mengasihani orang itu?" Amos menunjukkan ekspresi mengerikan. la tahu Harvey hanya menggunakan argumen yang salah, tetapi ia masih tidak tahu bagaimana membantahnya. "Apakah kau akan menyelamatkannya dengan mengorbankan identitas, status, dan wewenangmu? "Jika kau melakukannya, kau akan menyerahkan posisimu sebagai tuan muda.

"Dan jika tidak, ajaranmu hanyalah kebohongan.

"Bagaimana kau bisa membuktikan padaku bahwa itu tidak benar? Atau lebih tepatnya, bagaimana kau bisa menunjukkan padaku bahwa kau layak menjadi tuan muda? "Jika kau bahkan tidak bisa memenangkan debat melawanku, kurasa kau tidak seharusnya berada di posisi itu sejak awal." X