We will always try to update and open chapters as soon as possible every day. Thank you very much, readers, for always following the website!

Kekuatan Harvey York untuk Bangkit

Bab 6135
  • Background
    Font family
    Font size
    Line hieght
    Full frame
    No line breaks
  • Next Chapter

Bab 6135 "Meskipun begitu, aku juga orang yang berhati-hati!" Harvey berkata dengan santai.

"Aku tidak peduli dengan sumpah, juga tidak peduli dengan moral. Aku ingin kesepakatan ini hitam di atas putih." Amos merasa lega setelah mendengar kata-kata itu.

Dia takut Harvey tidak meminta apa pun, bertekad untuk menjatuhkannya dengan cara apa pun. Tindakan Harvey sudah cukup untuk membuatnya berhenti khawatir.

Tak lama kemudian, dua kontrak dibuat sebelum Harvey dan Amos menandatangani nama mereka dan membubuhkan cap sidik jari mereka.

"Silakan, Tuan York." Setelah dengan hati-hati menyimpan kontrak tersebut, Amos tersenyum sebelum memberi isyarat kepada Harvey untuk melangkah maju.

Follow on NovᴇlEnglish.nᴇt

Harvey tersenyum sebelum melangkah di atas podium tanpa membuang waktu.

Smalt Sect telah membangun dua podium besar untuk pertempuran.

Sebuah tikar bundar terlihat di puncak podium setinggi tiga puluh kaki setelah menaiki tangga.

Sebuah patung besar Caesar Augustus berada di antara kedua podium.

Sembilan puluh sembilan kursi berbeda disiapkan di seluruh aula tamu.

Selain para pengikut, peziarah, dan jurnalis, sembilan biksu tinggi dari Sekte Smalt duduk di kursi paling depan. Para biksu sangat ahli dalam ajaran mereka-mereka tidak akan memihak siapa pun hanya karena keuntungan mereka sendiri.

Para biksu ini membuat pertempuran tampak jauh lebih megah hanya dengan keberadaan mereka. Banyak pengikut yang memegang untaian tasbih.

Semua orang tampak bersemangat, menunggu pertempuran Sekte Smalt dimulai.

Suku Wolven dan petinggi empat suku besar juga ada di sana.

Mereka tetap diam setelah membungkuk di depan Harvey.

Bagaimanapun, mereka tahu bahwa situasi pinggiran akan ditentukan setelah pertempuran yang ditakdirkan. "Semuanya! Ini adalah momen paling penting dari upacara Sekte Smalt!" "Pertempuran kecerdasan!" "Pemenang akan dapat mengambil posisi sebagai tuan muda sekte, serta Sembilan Manik Bermata!" "Pada saat yang sama, Amos akan menyerah dalam pelatihannya jika Harvey menang! "Dan jika Amos menang, Harvey harus mengobatinya dari masalahnya! "Kedua belah pihak telah ditawari kontrak! "Siapa pun yang menentang kesepakatan itu akan dihukum tanpa ampun!" Seorang biksu tinggi yang terhormat berdiri.

"Jika tidak ada yang keberatan, maka mari kita mulai pertempuran!" Amos meletakkan jubah putihnya sebelum duduk dengan rapi di podium.

Follow on Novᴇl-Onlinᴇ.cᴏm

"Saya tidak keberatan." Harvey dengan tenang memainkan ponselnya-seluruh kerumunan benar-benar terdiam.

"Saya juga tidak keberatan." Biksu itu mengerutkan kening, dan melotot ke arah Harvey.

"Mulai!" serunya dingin.

Amos menyipitkan mata ke arah Harvey sebelum tersenyum.

"Karena saya telah mempelajari ajaran sepanjang hidup saya, saya seharusnya tidak memanfaatkan itu. Anda harus memulainya terlebih dahulu." "Saya tidak memiliki pengalaman dalam hal ini, jadi Anda harus memulainya terlebih dahulu," jawab Harvey.

Kerumunan dipenuhi dengan penghinaan dan keterkejutan saat mereka melihat Harvey.

'Jika memang begitu, lalu mengapa Anda ada di sini sejak awal...??

09 30 Min Away.